Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Slank Akan Semarakan Xtraligi Djarum Coklat 2012


Info di ambil dari Djarum coklat Xtraligi
Siapa yang tidak kenal dengan nama band Slank? Salah satu band Indonesia yang sudah berdiri sejak 26 Desember 1983 di Cikini Stones Complex (CSC) dan memiliki komunitas yang cukup besar. Ciri khas utama Slank adalah band yang selalui menyuarakan kebenaran, hingga sempat ditunjuk untuk menjadi duta anti korupsi bagi KPK. Walaupun band ini sudah cukup besar, namun grup ini sempat berganti personil sebanyak 14 kali sampai dengan tahun 1996, hingga akhirnya grup ini mempunyai formasi tetap yang terdiri dari Bim-bim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan juga Abdee (gitar).
Karya dan konsistensinya di dunia musik membuat band asal Jakarta ini berhasil mengawali karir Go International dengan The Big Hip pada pertengahan tahun 2008. Bersama sebuah band asal Jepang, mereka menghasilkan sebuah album yang menggunakan 3 bahasa sekaligus, yakni Inggris, Indonesia dan Jepang. Melihat hal tersebut, Slank bisa dijadikan panutan bagi komunitasnya untuk selalu meraih mimpi dan terus berkarya.

Selain karyanya yang luar biasa, band ini juga giat mendukung berbagai acara sosial, salah satunya Slank akan mengikuti jejak penyanyi legendaris terdahulunya, yaitu Iwan Fals. Mereka akan memulai perjalanannya ke 25 kota untuk mengunjungi pesantren bersama Djarum Coklat Xtraligi, yaitu rangkaian perjalanan yang tidak hanya menghibur tetapi juga membawa pengaruh positif bagi para santri dan mengubah citra pesantren menjadi lebih baik lagi.
Nah, buat para Slankers yang ingin didatangi kotanya oleh Slank, kalian bisa vote kota masing- masing dan memberikan alasan terbaik mengapa kota loe yang harus didatangi. Untuk setiap kota yang mendapat dukungan terbanyak, maka Slank akan hadir ke kota loe! Jadi, pastikan Slankers dan semua anak muda yang penasaran dengan kegiatan Xtraligi untuk vote ke www.djarumcoklatxtraligi.com sekarang juga dan "Pilih Kota Loe!".

1 komentar:

  1. Info Blues_101:
    pengambilan Voucher Mini Album I Slank U dilakukan selama 3 hari, terhitung dr 20 februari - 22 februari 2012. Bertempat di Siring Biru samping pos Polisi, dari Jam: 16.30 - 21.30.
    Ditunggu yach......
    P.L.U.R

    BalasHapus

Bisnis dan Berita

Entri Populer