Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Info: Cara Pengambilan Mini Album Baru Slank

Bagi kawan-kawan yang sudah memesan/membeli Mini Album Baru Slank, mungkin akan bertanya-tanya kapan dan bagaimana nantinya cara pengambilan CD Mini Album tersebut..
Oke ...Sekarang akan kami jelaskan cara bagaiamana pengambilan Mini Album Baru Slank tersebut,
adapun cara nanti pengambilan Mini album Baru slank Tersebut, kawan-kawan yang mana sudah memesan Mini album tersebut yang kemarin kami berikan Kwitansi + Merchandise dari slank, kemudian Kwitansi itu akan ditukarkan kepada kami berupa Voucher, yang mana Voucher tersebut akan kalian bawa ke KFC setempat untuk di tukarkan dengan CD Mini Album baru Slank. 
Adapun Teknis penukaran Kwitansi tersebut nantinya : Khusus untuk wilayah Banjarmasin kami akan membuka tempat khusus penukaran Kwitansi tersebut dengan Voucher yang mana voucher tersebut akan kalian bawa ke KFC setempat untuk ditukar dengan CD mini album baru Slank.
Kemudian untuk waktu, tempat dan tanggal penukaran Kwitansi tersebut akan kami beritahukan lagi, sesuai dengan keputusan Slank Record dan Virgo Music.

Jadi untuk menunggu kabar dari kami mohon kawan-kawan bisa bersabar, kemungkinan dalam beberapa hari ini kalian nantinya udah bisa menukarkan kwitansi yang sudah kami berikan kemarin kepada kami, ditempat yang kami buka khusus untuk penukaran Kwitansi dengan Voucher. 
Demikian sedikit info terbaru dari kami..Stay tune bro & sist....& tunggu kabar dari kami selanjutnya...

Salam P.L.U.R dr kami Slanker Blues_101


jangan lupa besok datang lagi ke Blog kami yach........ Piss 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis dan Berita

Entri Populer