Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Info peluncuran Mini Album Slank

Tak terasa kita udah memasuki di awal tahun 2012…mau g mau kita mesti tetap harus lebih semangat lagi untuk menyebarkan virus-virus kedamaian itu….
Slanker Blues_101 begitulah kami menyebutnya…ini di minggu pertama kami ngumpul untuk membecarakan kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa kami lakukan di tahun ini, kami disini atas nama Slanker Blues_101 tidak ingin dipandang orang hanya dengan sebelah mata, disini kami kumpul bukan hanya sekedar kumpul, tapi dengan berkumpulnya kami ini bahkan sampai larut malam itu banyak yang kami rencanakan, yang jelas hal-hal yang selalu positif.
Adapun untuk kegiatan yang pertama di awal tahun 2012 ini, berhubungan dengan adanya peluncuran “Mini Album” terbarunya Slank kami SFC Banjarmasin dari 19 kota yang terpilih oleh SFC Pusat dipercayakan untuk mengadakana peluncuran Mini Album tersebut, bekerjasama dengan Pihak KFC setempat.
Alhamdulillah yach… sekian banyak SFC yang ada Slanker Blues_101 salah satunya yg terpilih..    ini bakalan jadi sesuatu banget buat kami… Thank’s Slank record.. 
Kalau kalian merasa slankers pasti Hal ini yang kalian tunggu-tunggu untuk membeli Mini Album tersebut, namun kalian pasti masih bingung cara pembelian kasetnya bagaimana dan bisa didapatkan dimana…? Sabar yach…. Nanti pasti kami beritahu….  Jangan lupa tongkrongin terus blog kami ini, dan yang jelas jangan lupa kasih koment donng di bawahnya…? P.L.U.R

Oke, lang sung aja dah karna kalian tidak sabar bagaimana cara pembelian Mini Albumnya nanti. Kami akan jelaskan dulu system acaranya.
 Disini Pihak slank Record bekerja sama Dengan pihak KFC Banjarmasin, kegiatan peluncuran album ini terdiri dari berbagai macam acara yaitu :
Kegiatan ini dinamakan Grebek KFC :
1.    Slank Nite:  ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Slankers dengan KFC atau mungkin bisa merubah tongkrongan. Selain itu acara ini bertujuan untuk membangkitkan Atmosphere Slank di KFC.
2.    Free Sale: mendapatkan harga lebih murah Album Slank terbaru dalam jangka waktu tertentu dan akan mendapatkan merchandise Slank.
3.    Kegiatan Beli Barang : Membeli album slank secara bersama/barengan di seluruh kota yang terpilih .


Terus bagi kalian yang saat ini pengen membeli album tersebut bisa langsung datangi Toko Woodstock di jl, Kini Balu atau Mulawarman..adapun ketentuan membeli album tersebut nantinya pembeli harus mengambil langsung CD tersebut ke KFC yg terpilih dengan membawa bukti pembayaran atau kwitansi yang sudah diberikan kepada pembeli sewaktu pengambilan Merchandise terebut di took Woodstock.
Untuk informasi lebih lanjut atau lebih detail kalian bisa langsung merapat ke Markas kami di Siring Biru Sabilal Muhtadin dekat lampu merah disamping POS Jaga Kepolisian minggu malam Jam.20.00 pm
Mungkin itu saja dulu informasi yang dapat kami berikan.. ayo buruan merapat siapa cepat dia dapat..

Salam P.L.U.R from Slanker Blues_101

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis dan Berita

Entri Populer