Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Slank Sebagai Duta Pulau Komodo.


KOMODO        
Baru-baru ini Slank didaulat sebagai salah satu duta Pulau Komodo. Perannya, memperjuangkan kepualauan cantik di Timur Indonesia itu menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru atau 7Wonders of Nature.
 
Slank akan mengajak para Slankers di Indonesia untuk bisa mengirim sms dukungan agar posisi Pulau Komodo yang merosot dapat kembali posisi tujuh besar. Kami juga akan gerakkan musisi lainnya," ujar drummer Slank, Bim Bim, kepada VIVAnews

Dalam dua pekan menjelang batas waktu penutupan voting, 11 November mendatang, masih butuh sekitar 110 juta suara untuk menyelamatkan posisi Pulau Komodo. "Sebenarnya, memang nggak menang, nggak apa-apa. Yang lebih kami gerakin, solidaritas dan kebersamaan," ujar Bim Bim.

Nah...Oleh karena itu kita-kita yang ngakunya sebagai seorang slankers sejati mesti ikut juga berpartisifasi dalam memberikan dukungan penuh buat Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Alam.

Ayo... Slankers Indonesia Loe Harus Grak sebarin sms kesemua Keluarga, Sodara, Teman, Sahabat untuk ikut memberi dukungan Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Alam, dan buktikan bahwa Solidaritas seorang Slankers itu nggak ada duanya. nggak menang juga ngga apa-apa yang penting kita gerakin solidaritas dan kebersamaan kita sebagai seorang Slankers dan Juga sebagai warga Indonesia.  
KOMODO ISLAND

Untuk memberikan dukungan buat Pulau Komodo caranya gampang aja kok
  1. Untuk Vote melalui telepon layanan SMS caranya ketik: 'Komodo' kirim ke 9818. untuk satu kali sms seharga Rp1 saja, dan kirim sebanyak-banyaknya.
  2. Untuk Vote melalui Internet kamu tinggal klik aja situs: www.new7wonders.com

Jangan lupa juga kalian gabung yach di Forum Slankers Untuk ikut meramaikan forum kami.

KOMODO ISLAND

 KOMODO

,Peace, Love, Unity & Respect 
For All

• Untuk Berita lengkap : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis dan Berita

Entri Populer