Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Road To Peace Muara Teweh






Dalam rangka acara Konser Slank di Muara Teweh Kal-Teng pada tgl 02 Juli 2011 kemarin beberapa perwakilan Slanker Blues_101 berangkat menuju Muara Teweh untuk menyaksikan Konser slank sekaligus silaturahmi bersama kawan2 slankers dr luar kota lainnya, jarak tempah banjarmasin - Muara Teweh lumayan jauh yaitu kurang lebih 12 jam perjalanan dengan memakai kendaraan roda dua, meskipun lumayan jauh tak mematahkan semangat kawan2 slankers untuk berangkat kesana demi ketemu dan bisa party bersama slank.
Sesampainya disana kami dari slankers Blues_101 langsung disambut semua personel slank dengan disuruh mendatangi rumah Bupati Muara Teweh, beritupun juga seluruh pejabat pemerintahan disana juga antusias melihat kami para slankers rela jauh2 datang hanya demi slank...tapi itulah kami... keluarga besar slankers Indonesia semuanya adalah #1.
adapun misi kami datang kesana tidak hanya untuk nonton konser semata,melainkan juga untuk menyebaran virus2 slank di Muara Teweh, karena Slankers di Muara Teweh belum ada.

Mudah-mudahan setelah konser kemarin dilaksanakan Slankers muara teweh bisa terbentuk dan selalu dan akan terus selalu menyebarkan virus2 slank dimanapun dia berapa..


Piace, Love , Unity & Respect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis dan Berita

Entri Populer