Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Peresmian SFC Banjarmasin








Setelah 1 bulan penuh mempersiapkan acara peresmian SFC Banjarmasin akhirnya dengan kerja keras dan semangat kawan2 Slanker2/y akhirnya pada tanggal 30 April 2011 SLANK FANS CLUB BANJARMASIN akhirnya resmi terbentuk, dengan mendatangkan personel Slank, Bunda Ifiet & crew Pulau Biru di BaseKamp kami yg sangat sederhana sekali.
Kesuksesan ini juga tercapai berkat durungan dan semangat AKP. Yulianto .A. Sandy (KaptenBlues) Alm. Karna klu tidak ada beliau dulu Slank Fans Club Banjarmasin tidak akan ada di Banjarmasin.
Maka dari itu atas Nama keluarga Besar SFC Banjarmasin Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KaptenBlues (Alm) atas jasa2 dan semangat yg telah diberikan kepada kami, dan juga Bunda Ifiet yg telah banyak memberikan pelajaran2 yg sangat berharga buat kami semua disini di Banjarmasin semua apa yg engkau berikan akan selalu kami jalankan, buat Slank terima kasih banyak udah mau datang ke BaseKamp kami yg sederhana.
dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Kawan2 Media udah bisa datang dan mensukseskan acara tersebut, OI Banjarmasin, Banjarmasin Reggae Comunity, Banjarmasin Vespa Club dan WALHI udah bisa bersatu dan datang di BaseCamp kami, semoga apa yang udah kita jalin selama ini akan bisa bekelanjutan dimasa yang akan datang dan setiap kali ada kegiatan..

Salam Damai Dari Kami Slank Fans Club Banjarmasin

Peace, Love, Unity & Respect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis dan Berita

Entri Populer