Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

Duka Yang MEndalam

Tak ada Angin tak ada hujan….begitulah pada saat itu yg dirasakan para Komunitas Slankers,Reggae dan Vespa. Karena pada saat itu Akp. Yulianto A Sandy (Kapten Blues) yg kami kenal sebagai pembina penggerak sekaligus pendiri Slank Fans Club Banjarmasin begitu cepat meninggalkan kami disini, rasa tidak percaya sampai saat ini bahwa beliau telah meniggalkan kami semua disini.
Akp. Yulianti Aviria Sandy Meniggal Pada Tanggal 17 – 02 – 2011 pada saat baru pindah tugas dari POLDA Kal-Sel di pindah tugaskan ke POLRES HSS (Kandangan) menjadi orang No. 3 dikandangan KabagOps Polres HSS.
Adapun Semasa hidup beliau sehari2 yang kami kenal, beliau adalah sosok seorang POLRI yang bisa bergaul dan suka bercanda dan bisa membimbing kami agar terus menyebarkan virus-virus kedamaian, dan Beliau juga yang selalu memberi dan menumbuhkan semangat kami disini para Slankers Banjarmasin agar terus selalu Piece, Love, Unity & Respect. Bagi kami tak banyak di Indonesia ini sosok Seorang Polisi yg bisa bergaul dengan orang-orang seperti kami kaum minoritas.
Sampai kapanpun itu pesan-pesan, semangat dan keseharian beliau takkan bisa kami lupakan, dan itu juga sudah mengalir dalam kehidupan kami sehari-hari.
Selamat Jalan Akp. Yulianto A Sandy (Kapten Blues) kenangan manis bersamamu takkan pernah terlupakan, semoga tenang di alam sana dan kami disini selalu mendo’akan mu. Perjuangan mu akan kami lanjutkan dan kami akan terus membesarkan Slank Fans Club Banjarmasin ini.

1 komentar:

  1. slmt siang,

    saya indah dari semarang, mau tanya.. akp yulianto meninggal karena apa ya?
    saya kenal beliau sewaktu masih sekolah di akpol.
    terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus

Bisnis dan Berita

Entri Populer