Follow Me !?! .....Its all about Slank & Slankers

New Year in Tenggarong with Slank






Terasa Meriah sekali tahun baru di Tenggarong Kal-tim bersama Slank yang sangat jarang ditemukan....
begitu mendengar ada acara tahun beruan bersama slank, kami dari SFC Banjarmasin langsung menyiapkan diri untuk berangkat menuju Kal-Tim..
sesampainya di diBalikpapan kami langsung di sambut dan di jamu oleh sodara2 Slankers disana kemudian lanjut lagi sampai ketenggarong, terus disana ternyata kami langsung di sambut dengan meriah...wuuuiiiiih...ternyata solidaritas slank di indonesia ini pada umumnya begitu antusias menyambut sodara2 slankers yang datang dari luar daerah maupun luar kota.
Dikesempatan yang lain kami juga punya acara di banjarmasin yaitu pada malam tahun baru dibanjarmasin mengadakan aksi seribu lilin dengan penghiburnya anak2 slankers Banjarmasin, acara berjalan begitu meriah karna malam itu juga dimeriahkan dengan berbagai macam komunitas musik yang ada di banjarmasin, almahdulillah acara berjalan dengan sukses.
Kemudian kegiatan kami yang lain juga mengadakan acara kecil2an yaitu mengadakan nonton bareng konser slank sekaligus memperingati ulang tahunnya slank yang ke 27 yang bertempat di Rumah KUpu-kupu di Jl. A. Yani KOmplek BinaBrata atau Komplek asrama Polisi Banjarmasin. pada tanggal 27 desember 2010.
inilah sedikit kegiatan kami di akhir tahun 2010 ini...mudah-mudahan SFC Banjarmasin selalu dan terus solid dan nasionalismenya terhadap negri ini takkan pernah padam...

PLUR



SFC Banjarmasin

2 komentar:

  1. salam kenal dari slankers senen PLUR

    BalasHapus
  2. oke bro.salam kenal kembali....
    makasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Bisnis dan Berita

Entri Populer